Pengumuman Hasil UKA Sergur 2012

Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Nomor 12344/J/KP/2012 tanggal 16 Maret 2012  tentang Penetapan Kelulusan Peserta Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2012, dengan ini diumumkan peserta yang dinyatakan lulus UKA dan berhak mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG) tahun 2012 sebanyak 248.733 orang.

Dengan demikian jika dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti UKA sebanyak 281.016, maka kelulusannya sebesar  88,5 %.  Berarti sebanyak 32.283 peserta tidak lulus UKA.

Silahkan langsung ke TKP untuk mencari informasi mengenai kelulusan UKA.  Semoga rekan termasuk yang beruntung.

LIHAT HASIL KELULUSAN UKA

Beberapa Propinsi yang sudah Bisa didonwload hasil UKAnya :

  1. Hasil UKA Propinsi Jateng
  2. Hasil UKA Propinsi Jabar
  3. Hasil UKA Propinsi DIY
  4. Hasil UKA Propinsi Jatim
About these ads

About siswanta

Seorang Guru SMK, berpendapat bahwa pendidikan adalah sebaik-baiknya investasi untuk masa depan sebuah bangsa

Posted on March 19, 2012, in SERGUR 2012, SERTIFIKASI GURU. Bookmark the permalink. 76 Comments.

  1. MOHON KEPADA PARA PANITIA DIKLAT PASKA UKA KAPAN PENUMUMAN KELULUSAN DIUMUMKAN .?

  2. Kenapa ya pak nilai yang diperoleh tdk dicantumkan..?
    Yang tdk lulus itu kena apa, apa karena nilainya rendah atau ada kesalahan NUPTK atau kesalahan data….?
    Tgl 18 sy lihat ada nama saya, kok besokya nama sy bisa hilang alias tdk tercantum ?
    Ada apa dgn kelulusan UKA pak, km di Pemko Tebing Tinggi masih penasaran kenapa nama km bisa hilang ( tdk lulus)
    Mohon Penjelasannya ya pak…

    Siswanta

    Mungkin masih ada kelemahan dari UKA 2012 ini pak, antara lain kriteria kelulusan dan nilai peserta tidak diumumkan, semoga ada perbaikan dari Kemdikbud untuk pelaksanaan UKA ditahun depan

  3. udah keluar hasil UKA nya mas…..???? coba lihat saya LULUS gak ya mas ???….segera hubungi saya ya…awas looo kalau gak..

  4. gak demo ni mas………… saya udah hajar tu polisi….KO langsung..

  5. Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Nomor 12344/J/KP/2012 tanggal 16 Maret 2012 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2012, dengan ini diumumkan peserta yang dinyatakan lulus UKA dan berhak mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG) tahun 2012 sebanyak 248.733 orang.

    Khususnya di Kecamatan Cibugel Sumedang sudah dinyatakan lulus 100% berdasarkan SK tersebut. Tapi sekarang ternyata ada 4 orang yang tidak lulus. Mengapa bisa seperti itu perubahannya?

  6. Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Nomor 12344/J/KP /2012 tanggal 16 Maret 2012 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2012, dengan ini diumumkan peserta yang dinyatakan lulus UKA dan berhak mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG) tahun 2012 sebanyak 248.733 orang.
    Ternyata Khususnya di Kecamatan Cibugel sudah muncul semuanya (dinyatakan lulus 100%). ternyata sekarang tidak muncul 4 orang.
    mengapa bisa terjadi demikian? Kami orang bodoh dan merasa semakin dibodohi?

  7. merhayani suroso

    Untuk melihat hasil nilai UKa di mana Pak?? mohon bantuannya..

  8. merhayani suroso

    makasih ya Pak atas bantuannya….

  9. Pak mohon penjelasan, bagi yang nggak lulus, ada uji ulang sebanyak 4 kali seperti rencana, apa tidak ada dan harus ngulang tahun 2013/2014 ? (Saya bingung karna ada tmn kami gak lulus dan nanya terus, gru Tuban-Jatim)

  10. Agus Budi Utomo

    Ass, terima kasih Pas Sis……………..Hasil UKA nya sdh bisa dilihat.

  11. Coba kalo saya yang jadi admin webnya pasti tidak seperti ini jadinya. mungkin hostingnya ditempat yg murahan karena sudah dikorupsi uangnya hehehe piss dech selamat ya guru yg lulus, yg gak lulus jgn marah.

  12. Pengumuman tgl 18 Maret 2012 yg sebentar lalu di tutup kok nggak sesuai dgn pengumuman tgl 22 Maret 2012? Banyak yg kecewa yg namanya ada di tgl 18-3-2012 eh nggak muncul di tgl 22-3-2012. Ada apaaaa? Yg gak konsisten siapa sih?

  13. Agus Budi Utomo

    Ass, saya sdh coba klik LIHAT HASIL KELULUSAN UKA…….yang keluar proses rekapitulasi data terus pak…….yang tampak oleh saya baru 3 propinsi yg bisa di donload pak………………………gimana caranya lagi nich pak ?????????

  14. Alhamdulillah, saya lulus UKA. Terima kasih buaaanyak ya P Sis atas infonya. (Tuban-Jatim)

  15. Agus Budi Utomo

    sampai dengan pagi ini hasil uka daerah pekanbaru-riau,,,,,,,,,,,,,,manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………….>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    • Coba klik Lihat Hasil Kelulusan UKA pak, Kemudian pilih propinsi (RIAU), terus pilih Kab/ Kota (KAB. PEKANBARU) terus pilih jenjang pendidikan dan klik tampilkan. Dari tadi malam sudah lancar dibuka kok, semoga lulus.

  16. satu malam suntuk membuka ngak bisa bisa ‘gimana caraya ya

    • Coba klik Lihat Hasil Kelulusan UKA bu, Kemudian pilih propinsi, terus pilih Kab/ Kota terus pilih jenjang pendidikan dan klik tampilkan. Dari tadi malam sudah lancar dibuka kok, semoga lulus.

  17. wah daerah kalsel banjarmasin tidak dapat dibuka

  18. Agus Budi Utomo

    Pak Sis………Daerah pekanbaru belum bisa dibuka juga…………………………………………………………………….

  19. Agus Budi Utomo

    Memang………………….bener-bener sangaaattttt kesellllllll………peralatan pemerintahhhh kok seperti ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,lebih mudah buka faceebok lagi…….piye iki rekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  20. hatur nuhun pa sis, jABAR oKE Hasil UKA nya kab sukabumi oke

  21. Daftar kelulusan yang lainnya, kok tidak ada. tolong Mas…….

  22. alhamdulillah …Akhirnya pengumuman UKA udh dapat, dg hsil yg mumuaskan…..!

  23. ronas72gar281010

    hasil UKA untuk sumatra utra mna….????

  24. kenapa medan kok gag da ne,,,,,,,,,,,

  25. beninilah coment coment ketidakpuasan atas sesuatu. sabaar semua nya bapak ibu guru !!!

  26. mana binjai ?,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  27. kemendiknas belum siap menyediakan perangkat yang bisa diakses oleh guru seluruh indonesia………………… delegasikan saja ke daerah asal heeeeeeeeeeeeeeeeee

  28. ga makan, ga tidur, dimana kau gerangan

  29. capeh deh…

  30. kabupaten gresik kapan pengumuman hasil uka nya bisa dilihat pa e

  31. kab MTB belm on line untuk hasil tes uka. kpn kita bisa melihatnya ?

  32. kapan hasil pengumuman MTB on Line ?

  33. knapa susah skali di buka nya, tolong dong pak utk medan (sumut) hasil uka nya, sy jd penasaran nich,

  34. Sebaiknya di posting saja di wordpress pengumumannya itu walaupun gratisan tapi mampu diakses jutaan umat . Kasian kemendiknas mengolah web saja abal-abalan bagaimana mengelolah pendidikan bangsa ini . Dari guru yg kecewa.

  35. kok susah sekali untuk dibuka. tolong kirimkan data UKA untuk guru SD kabupaten Batu Bara provinsi sumatera utara ke email saya fathirayelyel@yahoo.co.id

  36. Agus Budi Utomo

    YA ALLAH………………………berikanlah rezeky yang melimpah agar bisa beli alat yang paliiiiing canggiiiiiih……………….agar hambaMU ini bisa segera melihat pengumuman hasil UKAAAAA………………………………………………………………………., MOHON PENJELASAN APA PENYEBAB SUSAH MENDONLOAD DAN DAERAH RIAU PEKANBARU KAPAN ???

  37. yg mna lg yg mau di klik,,,, hsul UKA nya blum jg mncul…..!

  38. Mustafa Kholil

    ikut Juga lah aku jadi berbicara…
    Pemerintah dlm hal ini instansi terkait jika menyampaikan sistem kelulusan lewat internet, bok harusnya sudah dipersiapkan seblumnya berbagai teknis pendukung shngga yg dtng berkunjung di website ini tdk kecwa sprti ini. yg lebih mengherankan lagi adalah knapa pengumuman tdak serentak didaerah jawa dan Yogyakarta dan beberapa kota lain sudah keluar pengumumannya tetapi kenapa di Deli Serdang Sumatera Utara belum ada keluar. mohon beri petunjuk dan mohon di akses kepada anggota Guru-guru SD Negeri No. 101742 Hamparan Perak. kami lampirkan No. peserta adalah sbb:
    1. 1207012710501(Teti Aida, S.Pd)
    2. 1207012712666 (Siti Aminah, S.Pd)
    3. 12070102713004 (Junaidah, S.Pd)
    4. 12070102710757 ( Sariah, S.Pd)
    5. 12070102712750 (Sutrisno)
    6. 12070102712095 (Ratna Zaidah, S.Pd)
    7. 12070102710722 (Faridah Hanum, S.Pd)
    8. 12070102710604 (Hidayatullah)
    9. 12070102712991 (Samaria, S.Pd)

  39. Mustafa Kholil

    ikut Juga lah aku jadi berbicara…
    Pemerintah dlm hal ini instansi terkait jika menyampaikan sistem kelulusan lewat internet, bok harusnya sudah dipersiapkan seblumnya berbagai teknis pendukung shngga yg dtng berkunjung di website ini tdk kecwa sprti ini. yg lebih mengherankan lagi adalah knapa pengumuman tdak serentak didaerah jawa dan Yogyakarta dan beberapa kota lain sudah keluar pengumumannya tetapi kenapa di Deli Serdang Sumatera Utara belum ada keluar. mohon kasi petunjuk dan arahan kepada anggota Guru-guru SD Negeri No. 101742 Hamparan Perak.

  40. Minta bantu mas, untuk di downloadkan hasil uka provinsi sumut. Trims.

  41. knp d sumatra utara khusus ya d kab.deli serdang gk bisa d buka

  42. Agus Budi Utomo

    Ass, untuk daerah pekanbaru……kapan yoo bisa didonload mas……..nggak sabar nich nunggunya

  43. pak, katanya hari ini sdh bs dilihat hasil uka, tp kq blm selesai saya melihat hasilnya udah hilang lagi and tidak tersambung lagi, ada apa ini pak bikin penasaran n kecewa ajha..

  44. Jawa tengah dari tgl 21, hasil UKA nya sdh bisa dilihat lewat web LPMP nya, ko DKI Jakarta, yg namanya Ibu kota, satu wilayah lagi dgn Kemendiknas, hingga pagi ini tdk bisa dibuka, Provinsi ini yg harus gesit, menyebar informasi. Bravo buat Provinsi Jawa Tengah…..Pantes ditiru..

  45. Apakah peserta no 12051502710380 atas nama SRI UTAMI Lulus UKA 2012 ?????????????????????
    coz sampe pagi ini koq blum bisa dibuka hasilnya…..

  46. Gimana tuntut guru profesional, kalau kemendiknas juga ngak profesional. la wong buktinya sampai batas waktu yang dijanjikan tanggal 22 Maret belum juga bisa diakses data hasil UKA secara terbuka, hingga membuat opini yang negatif dari teman-teman guru kab Deli Serdang.

  47. Gimana tuntut guru profesional, kalau kemendiknas juga ngak profesional. la wong buktinya sampai batas waktu yang dijanjikan tanggal 22 Maret belum juga bisa diakses data hasil UKA secara terbuka, hingga membuat opini yang negatif dari teman-teman guru di NTB.

  48. mana kometmennya, hingga jam06.00 22 maret 2012 kok masih pross rekapitulasi data

  49. Agus Budi Utomo

    Ass. gimana ni…….. hasil UKA belum juga ada ????

  50. ktnya tgl 22 hasil UKA nya koq smpi pagi ini blm jg sich …..what happen??????????????

  51. Gimana tuntut guru profesional, kalau kemendiknas juga ngak profesional. la wong buktinya sampai batas waktu yang dijanjikan tanggal 22 Maret belum juga bisa diakses data hasil UKA secara terbuka, hingga membuat opini yang negatif dari teman-teman guru di NTB.

  52. Malam ini, Rabu 21 Maret 2012 pukul 23: 49 aku belum dapat membuka web pengumumannya. Malah muncul lagi info diundur kamis 22 Maret. Semoga benar.

  53. Maksud hati ingin membuka dan melihat Pengumuman Hasil UKA SERGUR 2012, dan eeee nggak taunya malah yang ketemu dan disuguhi Gambar fotonya Om/ Tante/ Mbak/ Adik Parno. Hayooo Siapa yang mau komentar? Klo yg ini namanya Rejeki atau Musibah ya? Tapi ya lumayan buat upah mata ngantuk dan tangan yang capek pencet-pencet tombol tut. Tapi kudoakan termasuk diriku sendiri dan bagi semua yang dengan hati berdebar-debar deg deg plas dag dig dug der rajin pencet-pencet tombol tut internet yang dimaksudkan juga untuk memberitahu teman yang tidak bisa pencet tombol internet SEMOGA SEMUA DIBERKAHI DAN SELALU DALAM NAUNGAN LINDUNGAN ROHMAN DAN ROHIM ALLAH SWT. dan SEMUANYA LULUS DAN LOLOS SERTIGUR SERTA SUKSES SELALU. AMIN AMIN AMIN YA ROBBAL ‘ALAMIN.

  54. jangan main petak umpet ah…!!! bikin ketawa geli aja kau uka, emangnya uka-uka

  55. sudah di buka dari pagi sampai malam kok nda mau keluar….??
    di manakah kamu sembunyi?????..

  56. di tunggu-tunggu kok nggak keluar terus.
    di mana kah diri kau berada??

  57. Bagaimana agar orang diknas tiap prop langsung dapat hitam diatas putihnya,agar cepat diinfokan kepeserta. Dah lama buka gak dapatttttttttt. Orang sabar pasti menderita, Orang sabar disayang tuhan.

  58. mau tau informasi sergur (informasi uka) kok susah….. tlong dipermudah pak buk….

  59. Pak sis sampai malam ini juga pengumuman hasil uka belum bisa dibuka keseluruhan, piye tho bapake…..

  60. bpk/ibu guru yth….biasakan budaya tertib, sepertinya WNI harus belajar ini dulu, bukankankah sudah ada pengumuman resmi bhw pengumuman hasil uk ’12 tgl 22,,,ini kan msh tgl 21..ditunggu dg doa,berserah pd Tuhan,nwun

  61. nawe's poenya'

    sudah 3 hari coba buka, tapi tetep belum mau, katanya baru rekapitulasi data n overload….piye ya….???

  62. Dmohon dg hormat apakah nama Rusmiaty,S.Pd no peserta 12146002010198

  63. Ufik Madara II

    facebook aja dibuka sampai ratusan juta orang g’ overload. hkhkhkhhkhkhhkhkhkhk
    milik sergur.kemdiknas cuma baru di buka g’ sampai 200rb dh seperti sekarat.

  64. gimana nie pak ?lihat daftar kelulusannya?

  65. Pak Sis, nuwun sewu kok hasil UKA tidak dapat dibuka, bagaimana ini Pak. Saya masih belum tahu hasil UKA saya nich.

SIlahkan tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: